Boem Bethem Indo | Blog yang membahas tentang internet dan berbagai topik


Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
IndoSoftGame

Cara Mendapatkan Ratusan Backlink Gratis

Share on :




Mungkin postingan ini sudah banyak diposting oleh blogger lain, namun untuk melengkapi postingan saya tentang tips dan trik blogger, akhirnya saya posting juga Cara Mendapatkan Ratusan Backlink Gratis. Bagi yang belum tahu dan tengah mencari backlink untuk blog barunya, silahkan simak CaraMendapatkan Ratusan Backlink Gratis.

Pengertian backlink secara sederhana yaitu url/link blog kita yang ada di blog/web lain dan saling bertautan sehingga search engine menilai bahwa blog tersebut dianggap penting oleh blog yang lain. Dengan demikian backlink sangat membantu untuk menaikan rank blog tersebut. Semakin banyak backlink berarti blog tersebut semakin dianggap penting oleh blog yang lain dan tentunya rank blog tersebut akan semakin naik. Dan tentunya akan semakin menaikan posisi SERP blog tersebut di Google dan dengan semakin naiknya posisi SERP di Google maka semakin tinggi kemungkinan orang lain atau pengguna internet menemukan blog tersebut.

Banyak Cara Mendapatkan Ratusan Backlink Gratis, namun kali ini saya akan share Cara Mendapatkan Ratusan Backlink Gratis dari sitevaluestats.com. Caranya cukup mudah, silahkan Anda masuk dan isikan url blog Anda di kolom yang disediakan kemudian klik tombol submit now.


Setelah itu tunggu hingga proses submit selesai. Taraaammm raturan backlink sekarang telah Anda tancapkan di berbagai web. Tunggu hasilnya, banyak berdo'a, dan tentunya tetap bekerja keras untuk membangun blognya. Karena dengan kerja keraslah, kita akan mendapatkan hasil yang lebih baik. 

Demikian postingan Cara Mendapatkan Ratusan BacklinkGratis kali ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Silahkan berkomentar dengan sopan :)

Subscribe :

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

IndoSoftGame
 

Popular Post

My Twitter

Categories

Tukar Link

Boem Bethem
back to top