Boem Bethem Indo | Blog yang membahas tentang internet dan berbagai topik


Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
IndoSoftGame

Template blogspot seo friendly

Share on :

Template blogspot seo friendly yaitu tema yang sangat bersahabat dengan search anggine atau mesin pencari. Nah buat anda yang sedang bingung-bingung mencari template untuk blogspot baru anda, kebetulan sekali pada kesempatan kali ini saya ingin menyajikan template blogspot yang sangat bagus. Kenapa kita memilih template yang mempunyai Seo friendly. Ya, karena seo friendly ini akan sangat membatu dalam memudahkan peng-indeksan konten blog kita, khususnya di search engine Google.
Template blogspot berikut ini selain memiliki seo yang baik dan tampilan menarik, juga mempunyai keunggulan lain yaitu fast loading. Dengan template yang sangat ringan ini maka blog anda akan terasa cepat saat di akses oleh pengunjung. Tentunya pengunjung pun akan merasa betah berjelajah di blog anda.
Baiklah langsung saja simak Template blogspot seo friendly dibawah ini :
1.  B-Seo V2
Fitur-fitur B-Seo V2 yaitu mempunyai 2 kolom dan sidebar disebelah kanan, 2 Header kanan dan kiri yang sebelah kanan sudah disediakan untuk iklan, readmore yang otomatis, H1 disetiap judul postingan, meta tags seo friendly yang otomatis, penggunaan image di home page, share button dan masih banyak lagi.
2.  V1 Black
Fitur-fitur V1 Black yaitu terdiri dari dua kolom, sidebar di sebelah kiri, 2 header kanan dan kiri sebelah kanan juga untuk menaruh iklan, css mode kompresi, readmore otomatis, untuk pemilik blok komentarnya berbeda dan masih banyak lagi.
3.  Simple SEO
Fitur-fiturnya terdiri dari 3 kolom, sidebar disebelah kanan, 2 header sebelah kanan untuk menaruh iklan, tampilan yang minimalis dan elegan, ringan dan loading cepat.
4. Bamz Magazine
Fitur-fiturnya yaitu terdiri dari 2 kolom, sidebar berada disebelah kanan, tersedia ruang untuk iklan, kolom footer, social icons, terdapat slideshow, posting thumbnail, penggunaan image di home page, desain yang minimalis dan ringan.
Nah demikian tadi Template blogspot seo friendly pilihan saya beserta fitur-fiturnya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Silahkan berkomentar dengan sopan :)

Subscribe :

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

IndoSoftGame
 

Popular Post

My Twitter

Categories

Tukar Link

Boem Bethem
back to top